Home Pesawaran Pariwara

Posko Peduli Dampak Covid-19, Terus Dialiri Bantuan Donatur

372
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Bantuan untuk Posko Aksi Sosial yang dilakukan PWI Kabupaten Pesawaran bersama TNI-POLRI terus mengalir.

Kali ini Kepala SDN 2 Gedong Tataan, Ernalina dan Kepala SDN 17 Gedong Tataan, Sudarti menyambangi posko untuk memberikan sejumlah bantuan untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Pesawaran, kemudian Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berupa paket sebanyak 30 pcs, kamis (14/5).

"Kami datang untuk memberikan sembako dari keluarga besar SDN 2 dan 17 Gedong Tataan sebagai bentuk dukungan kepada rekan rekan wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Pesawaran bersama TNI-POLRI dalam menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat Pesawaran," ujar Kepala SDN 17 Gedong Tataan, Sudarti.

Dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh tim Aksi Sosial karena menurutnya dimasa pandemi Covid-19 masyarakat khususnya di Kabupaten Pesawaran membutuhkan bantuan karena terdampak wabah.

"Semoga sedikit bantuan dari kami bisa meringankan beban saudara saudara kita dimasa pendemi, dan mudah mudahan wabah ini cepat terselesaikan," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala SDN 2 Gedong Tataan yang juga merupakan Koorcam Gedong Tataan Disdikbud Kabupaten Pesawaran, Ernalina mengungkapkan, ini hanya bantuan personal dari 2 sekolah. Dia menyebutkan, dirinya telah mengumumkan kepada sekolah sekolah dasar yang ada di Kecamatan Gedong Tataan jika hendak memberikan bantuan kepada masyarakat bisa disalurkan lewat posko Aksi Sosial PWI, TNI-POLRI.

"Harus kita dukung, karena dampak Corona ini tidak bisa kita hadapi sendiri, jika hendak beramal sekarang saatnya, apalagi ini bulan Ramadhan tempat orang mengumpulkan amal," ungkapnya.

"Kemarin sudah saya sampaikan ke Kepsek lain, alhamdulillah responnya positif dan dalam waktu dekat akan kita kumpulkan sehingga bisa kita salurkan lagi ke sini," pungkasnya. (Ismail)