Home Lampung Selatan Pariwara

Program Zulhas, DPD PAN Sambangi Warga Bagikan Zakat Mal

96
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamsel - Pada  hari ketiga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan (Lamsel) Ahmad Fithoni bersama H. Hipni Bakal calon (Balon) Bupati Lamsel kembali menyambangi warga. Kali ini giliran masyarakat  di Kecamatan Kalianda dan Bakauheni untuk berbagi zakat mal yang merupakan program Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan kepada warga di 17 Kecamatan.

Pembagian zakat  mal.dihari ketiga di mulai dari desa sukatani dan berakhir di desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda. Kemudian Tim beegerak menuju lima desa yang ada di kecamatan Bakauheni Lamsel. 

"Selama tiga hari ini, sudah 3 kecamatan rampung kita bagikan zakat mal dari pak Zulkifli Hasan kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19,"  jelas Fithoni.

Fithoni menambahkan setiap tahun  Zulkifli Hasan selalu berbagi zakat mal di bulan Suci Ramadhan dan membawa oleh-oleh untuk masyarakat setiap pulang ke kampung halaman.

"Bapak dan Ibu semua, zakat mal Ini adalah titipan Pak Zulhak berupa sembako. pak Zulhas juga membawa calon Bupati kita Hipni namanya dari Palas, insyallah kalau pilihan Pak.Zulhas Insya Allah amanah dan masyarakat Lampung Selatan Sejahtera," kata Fithoni

Ditempat yang sama Balon Bupati Lamsel H. Hipni, tak henti - hentinya menyampaikan amanah dari Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan di setiap Desa yang disinggahi.

"Saya menyampaikan ucapan salam dari H. Zulkifli Hasan, karena hari ini beliau belum dapat hadir ditemgah-tengah kita   karena ada tugas kenegaraan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Hipni. 

Hipni melanjutkan agar masyarakat bisa meminta bantuan sembako namun jangan melihat dari sinya namun niat tulus ikhlas serta perhatiannya Zulkifli Hasan yang patut di contoh.  

"Mari kita doakan agar Zulkifli Hasan dan keluarga besar selalu dalam keadaan sehat dan kembali menyapa kita kembali tahun depan," harap Hipni.   (rilis/DT)