Home Lampung Selatan Bisnis

Puskesmas Hajimena Berikan Pelayanan Yang Maksimal

112
0
SHARE
Foto dok: handalnews.id

HandalNews.id, HAJIMENA - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Non Rawat Inap, Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 


Hal tersebut disampaikan oleh masyarakat yang baru selesai berobat di Puskesmas itu. 

"Pelayanan yang diberikan oleh puskesmas sangat baik, saya dilayani dengan cara yang sangat baik," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan jika selama dalam pemeriksaan dirinya merasa nyaman sebab Perawat atau pun Dokter bersikap sangat lembut kepada dirinya. 


Dilain sisi, menurut salah satu Staff di Puskesmas tersebut mengungkapkan jika, Sebagai salah satu garda terdepan di bidang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Pihaknya, berkewajiban memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat yang berobat atau yang hanya meminta surat rujukan rumah sakit. 

"Kami selalu di himbau oleh Buk KUPT, Dr. Nessi Yunita, untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang berkunjung untuk berobat," katanya. 

Ia juga mengatakan, jika KUPT selalu mengingatkan kepada mereka untuk berupaya dalam meningkatkan kedisiplinan kerja, meningkatkan tanggung jawab tugas, meningkatkan kemampuan bekerja, memperbaiki kecepatan layanan, keadilan layanan, keramahan petugas, kenyamanan pasien. 

SelaiN itu ia juga mengatakan jika dalam satu harinya masyarakat yang berobat di puskesmas tersebut terkadang mencapai lebih dari seratus pasien, namun semuanya dapat terkafer dengan baik. 

"Alhamdulilah kami semua disini yang bekerja dengan sangat kompak, sehingga semua dapat berjalan dengan sangat maksimal," ujarnya. 

Ia menjelaskan, pelayanan - pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Haji Mena seperti Pelayanan Umum, Pelayanan Laboratorium, Layanan Konsultasi, Pelayanan Pemeriksaan Gigi dan Mulut, Imunisasi, Farmasi, Memberikan Surat Rujukan, KIA/KB/MTBS, Dan pemeriksaan IV A.

(Advetorial)