Home Metro Pariwara

Putra Ketua PWI Metro Dikhitan, Anna Morinda Ucapkan Semoga Berguna Bagi Bangsa

41
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Metro - Moment hajatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Abdul Wahab mengkhitankan putranya, Fakih Afwi Bahlawan Unyi di kediamannya di jalan Patimura Kelurahan Banjar Sari Kecamatan Metro Timur Kamis (13/08/2020) menjadi ajang pertemuan dan tali silaturahmi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro.

“Semua Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota saya undang, bersyukur bisa ketemu disini untuk mengendurkan ketegangan antar Balon utamanya antar pendukungnya," kata Wahab saat berbincang dengan Bakal Calon Walikota Metro, Anna Morinda yang berdampingan dengan Fritz Ahmad Nuzir calon Wakilnya.

Menurut bos Media online Tabikpun itu dirinya sudah mulai merasakan adanya gesekan antar pendukung Balon Walikota yang akan bertarung pada pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang baik melalui perbincangan secara langsung maupun di media sosial.

Dengan adanya balon saling bertemu, saling sapa dan bersilaturahmi dengan saling bersendau gurau diharapkan bisa mencairkan suasana dan dambak positifnya bisa memberikan edukasi politik kepada para pendukungnya untuk lebih mengedepankan akal ketimbang okolnya.

Sementara, Anna Morinda yang duduk berdampingan dengan Fritz Ahmad Nuzir menyambut baik inisiatif dan pemikiran Ketua PWI itu dengan mengacungkan jempol plus dengan senyum manis penuh ramah khasnya.

Tak lupa Anna dalam kesempatan itu mendoakan anak Ketua PWI Metro yang sedang dikhitan agar lekas sembuh dan bisa tumbuh menjadi generasi yang sehat dan menjadi anak yang sholeh yang berguna bagi nusa bangsa, agama dan selalu berbakti kepada orang tuanya.

Berdasarkan pantauan, sejumlah Balon Walikota yang hadir Djohan yang juga Wakil Walikota Metro, Ampian Bustomi, Anna Morinda yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Metro, Andi Surya, dan Mufti Salim.

Sedangkan balon Wakil yang terlihat hadir Baru Fritz Ahmad Nuzir yang berpasangan dengan Anna Morinda yang diusung PDIP dan didukung Partai Gerindra.

Bahkan dalam moment tersebut dimanfaatkan sejumlah balon seperti Anna, Andi Surya, Fritz dan Mufti Salim untuk unjuk kebolehan menujukkan suara emasnya menyanyikan lagu-lagu yang menjadi andalannya.

Sementara sejumlah pejabat juga nampak hadir dari Mulai Walikota Metro, Akhmad Pairin, Ketua DPRD Metro, Tondi Nasution, Wakil Ketua DPRD Metro, Khusaini, dan para pejabat esolon II, III, dan IV juga nampak hadir plus kerabat serta insan Pers dari berbagai Organisasi Pers   (Mis)