Home Pesawaran Pariwara

PWI Pesawaran Berikan SPK dan Tali Asih Kepada Tria Novita

379
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pesawaran memberikan Tali Asih dan Surat Pengalaman Kerja (SPK) kepada Tria Novita karena telah bekerja menjadi Staf Administrasi selama dua tahun lebih di Sekretariat PWI setempat.

Penasehat PWI Kabupaten Pesawaran Drs. Erlan Syoffandy mengatakan, atas nama PWI dirinya mengucapkan terima kasih kepada Tria Novita karena telah bekerja menjadi staf Administrasi di PWI Kabupaten Pesawaran.

"Saya berharap tali asih ini dapat diterima sebagai rasa ucapan terimakasih PWI atas pengabdiannya membantu kesekretariatan PWI Pesawaran," ujar Erlan, Kamis (5/12/19).

Lebih lanjut, Mantan ketua PWI dua Periode, pada tahun 2007 hingga 2014, Tria Novita merupakan Staf Administrasi sekretariat PWI Pesawaran telah bekerja sejak Januari 2017 lalu dan mengundurkan diri karena turut suami ke Bekasi Jawa Barat.



"Meski Tria bukan lagi bagian dari kita di PWI, akan tetapi kami sudah menganggap keluarga besar, jadi andaikan ada kesulitan silahkan hubungi kami," sebutnya.

"Mudah-mudahan bisa kami bantu mencari jalan keluarnya. Karena Tria selain sebagai mantan staf juga sebagai anak, sebagai adik dari seluruh anggota PWI Pesawaran," timpalnya.

Sedangkan Tria sambil berkaca kaca menahan air mata mengucapkan maaf atas perilaku selama menjadi staf di PWI Pesawaran.

"Saya minta maaf kalaupun ada tutur kata saya selama ini pernah membuat Bapak, Abang dan teman-teman tersinggung dan saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kenang-kenangan ini, semoga jalinan silaturahmi ini terus berlanjut," ujar Tria usai foto bersama dengan Penasehat  perwakilan Kepala Biro yang ada Di Kabupaten Pesawaran.  (Ismail)