Home Way Kanan Pariwara

Raden Berharap Pelantikan Saka Way Kanan, Sebagai Wadah Tingkatkan Pengetahuan

97
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - Bupati Way Kanan Raden Adipari Surya menghadiri Pelantikan Pengurus Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata Tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2020, Kampung Rantau Temiang Banjit, Jum'at (21/2/2020)

Dalam sambutan Bupati Raden Adipati Surya, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, menyambut baik atas terbentuknya Kepengurusan Saka Pariwisata Kabupaten dan kepengurusannya dilantik pada hari ini, bupati mengucapkan terima kasih kepada Kwarcab Kepramukaan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten yang telah menjembati terbentuknya Saka Pariwisata.
"Saya berharap dengan dibentuknya saka pariwisata ini menjadi wadah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang kepariwisataan guna menumbuhkan kesadaran untuk membaktikan diri dalam pembangunan nasional, semua yang terkait dengan wisata, termasuk daya tarik wisata dan seluruh industri yang terkait dibidang tersebut," jelasnya.

Dia menambahkan Pengurus Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata Kabupaten Way Kanan dapat mengembangkan potensi kaum muda untuk membentuk kepribadian, watak dan pekerti generasi muda yang akan mampu menjawab tantangan bangsa dan negara 

"Dengan telah dilantiknya Saka Parawisata ini diharapan dapat mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan di Tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional melalui Kepariwisataan," katanya.

"Kepada adik-adik Pengurus Saka Pramuka Kabupaten Way Kanan  selamat menjalankan organisasi. Semoga memberikan manfaat bagi anggotanya dan kemajuan pariwisata di Kabupaten Way Kanan," tambahnya. (rls/Yandi)