Home Pesawaran Pariwara

Raih Penghargaan, Bentuk Keberhasilan Dendi Ramadhona Bangun Wisata & Desa Mandiri

327
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran  - Dinilai berhasil dalam melakukan Program “Kabupaten Sejuta Wisata” dan “Gerakan Desa Mandiri”, Kabupaten Pesawaran mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dalam Kompas Gramedia Lampung Award di Ballroom Hotel Emersia, Kamis (3/10).

Acara yang dihelat dengan tema “Innovative Leader Award” tersebut dihadiri sejumlah pejabat teras Provinsi Lampung juga kepala kepala Daerah yang ada di Provinsi Lampung  serta Pimpinan Tribun Pusat.

“Malam penganugerahan Kompas Gramedia Award bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan group Kompas serta sebagai apresiasi kepada Kepala Daerah yang telah membuat program kerja yang inovatif,” ujar Pimpinan Tribun Pusat, H.Herman Darmo.

Dikatakan, dengan hadirnya Kompas Lampung Award diharapkan bisa memotivasi Kepala Daerah untuk lebih berinovasi dalam membangun Daerah yang dipimpin.

“Kami berharap dapat menjadi motivasi dalam membangun Inovasi untuk kepentingan masyarakat,” kata dia.

Penghargaan yang diraih Pemerintahan Dendi-Eriawan ini menambah catatan manis yang didapat selama lebih dari 3 tahun memimpin Kabupaten Pesawaran. (Ismail)