Home Lampung Tengah Pendidikan

Rehab Kelas SMPN 2 Jati Agung, Kado Spesial Para Siswa

217
0
SHARE
Foto dok: dok HandalNews.id

HandalNews.id, JATI AGUNG - Kualitas mutu pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, terus ditingkatkan. Hal ini terlihat dengan adanya bantuan perbaikan yang akan di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, kepada sekolah tersebut. Dan perbaikan itu akan menjadi kado spesial untuk para siswa. 
 
Retno Widyaningsih, S.Pd., ketika wawancarai, Selasa (27/7/2021) mengatakan, sangat bersukur dengan bantuan yang akan diterima oleh sekolahnya. Menurutnya dengan adanya bantuan tersebut maka peningkatan mutu pendidikan akan semakin bertambah baik. 
 
"Tentu saya sangat bersyukur, dengan adanya bantuan tersebut Karena bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk sekolah ini," jelasnya. 
 
Ia juga mengatakan jika ruang kelas SMPN 2 
Jati Agung memang sudah ada sebagian yang layak untuk diperbaiki, dan alhamdulilah tahun ini bakal dapat bantuan perbaikan. 
 
Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat terealisasi dengan baik serta dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh penimba ilmu di sekolah tersebut. 
 
Dilain sisi, Siswadi, selaku Staff Tata Usaha (TU), ketika ditanyai mengatakan, terdapat tiga ruang kelas serta satu ruang perpustakaan dan ruang guru - kepala sekolah yang akan diperbaiki. 
 
Dirinya menjelaskan jika ruangan - ruangan yang akan diperbaiki tersebut kebanyak dibangun pada tahun 2005, artinya umurnya memang sudah cukup tua. 
 
Dirinya berharap, setelah rehab tersebut selesai, siswa dapat masuk belajar seperti biasanya. " Ini akan menjadi Kado Spesial bagi siswa," ungkapnya dengan penuh senyuman.

(Rizal)