Home Pesawaran Pariwara

Relawan Muda Dermawan Gandeng Old Star Pesawaran Roadshow 11 Kecamatan

331
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Relawan Muda Dermawan menyerahkan 1 set seragam sepakbola bertuliskan "Dendi Lovers" kepada kesebelasan Old Star Pesawaran saat menggelar pertandingan persahabatan melawan Fortuna Natar (Lampung Selatan) di lapangan Way Berulu, Rabu (16/9).

Pembina Relawan Muda Dermawan, Randy Septian mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi Relawan kepada tim sepakbola yang berisikan pemain U-35 dan U-40.

"Bentuk perhatian kita kepada tim Old Star Pesawaran, apalagi dalam waktu dekat ini mereka akan mengikuti kompetisi, semoga bisa menang sebagai perwakilan Kabupaten Pesawaran," kata dia.

Ditambahkan, pihaknya telah menjadwalkan road show bersama ke 11 Kecamatan di Kabupaten Pesawaran untuk memperkenalkan tim Old Star Pesawaran kepada masyarakat sekaligus sosialisasi agar prestasi sepakbola di Kabupaten Pesawaran semakin baik.

"Tidak cukup disini, kita akan ajak keliling Kabupaten Pesawaran tim ini untuk memotivasi masyarakat agar dapat berprestasi di bidang sepakbola," tambahnya.

"Kami berharap tidak dilihat dari beraa mahalnya, namun ini bentuk apresiasi dan terima kasih Old Star sudah membuat sepakbola Pesawaran tetap eksis," timpalnya.

Dirinya mengingatkan agar seluruh pemain dapat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

"Semangat kita adalah melawan Corona dengan sepakbola, jadi protokol harus dijaga, salam hangat dari bung Dendi Ramadhona buat seluruh skuad Old Star, semoga sepakbola Pesawaran semakin jaya," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapten tim Old Star Pesawaran, Budi mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan.

"Kami ucapkan terimakasih, semoga ini dapat menambah spirit tim dalam latihan menyambut kompetisi yang akan bergulir," ujarnya.  (Ismail)