Home Metro Politik

Resmi Anna-Fritz Daftar Ke KPU, Persyaratan Di Nyatakan Lengkap

283
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Metro - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota setempat dengan mengederai sepeda Jum,at (4/8/2020), pada pukul 15.00 wib.

Anna mengendarai sepeda dengan didampingi relawan dari Kantor DPC PDIP Metro menuju Hotel Aidia Indonesia dan bertemu dengan calon wakilnya Fritz Akhmad Nuzir.

Meskipun cuaca terik dan sempat diguyur hujan tidak menyurutkan niat Anna untuk mengendarai sepeda. Para relawan juga tetap semangat mendampingi pasangan tersebut.

Ada dua tim, yaitu tim merah dan tim putih. Pasukan merah ini dipimpin oleh buk Anna sedangkan tim putih dipimpin oleh pak Fritz. Mereka bertemu di Hotel Aidia Indonesia kemudian jalan kaki ke KPU Metro.

Di hotel Aidia Indonesia,  pasangan tersebut dikawal Reog Ponorogo dan Tambur kemudian langsung mendaftar ke KPU Metro. yang di dampingi relawan merah putih dan relawan liainnya dengan tetap menerakan protokol kesehatan COVID-19.

Setelah sampai di KPU Anna-Fritz yang juga di dampingi oleh para ketua-ketua partai pengusung dan relawan Anna langsung menyerahkan, seluruh berkas pendaftaran pasangan Anna-Fritz dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Metro.

"Alhamdulillah berkat kesolidan teman-teman partai pengusung berkas pendaftaran dinyatakan lengkap. Dan mendapat tanda terima dokumen persyaratan pencalonan,” kata Anna Morinda, usai pendaftaran.

Anna meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Metro agar tahapan-tahapan pencalonan dirinya lancar sehingga Anna-Fritz bersama rakyat dapat mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Metro untuk menyalurkan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang, sampaikan salam kami kepada masyarakat Kota Metro dan tetap  jaga kesehatan. Jangan golput dan pilih Anna-Fritz,” pungkas AnnaI Morinda.(Mis)