Home Metro Pemerintahan Daerah

Ringankan Beban Warga, Wakil Walikota Metro Bagikan Sembako

90
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Metro - Dalam rangka meringankan beban warga yang mengalami kesulitan ditengah massa pandemi Covid-19 Wakil Walikota Metro mengunjungi di dua tempat yakni, warga di lingkungan VII kelurahan Rejomulyo Metro Selatan dan warga di jalan Pala kelurahan Iringmulyo Metro Timur, Rabu (13/05/2020).

Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan bahwa kehadiran dirinya Kelurahan Kecamatan Metro Selatan dan Metro Timur tersebut karena mendengar Informasi ada warga sekitar dengan menyebutkan terdapat 20 warga dilokasi berbeda yang tidak tersentuh bantuan pemerintah.

Menurut Djohan informasi tersebut di dapat dari salah satu warga, bahwa ada 20 warga yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, oleh karena itu dalam kunjungannya dia memastikan kondisi yang sebenarnya,

"Saya berkunjung kesini untuk memastikan kondisi yang sebenarnya, maka kami pun memberikan bantuan berupa sembako agar,” terang Djohan.

Djohan berharap agar bantuan yang berikan dapat membantu meringankan beban warga khususnya lansia yang sedang mengalami kesulitan ditengah massa pandemi Covid-19 seperti saati ini.

"Saya membantu warga yang tidak mampu, ini murni  atas dasar dengan niat yang tulus dan ikhlas, tanpa ada iming-iming dan maksud tertentu,oleh karena itu semoga dapat meringankan beban warga di tengah-tengah pandemi covid-19," pungkasnya.

Sementara itu (Pardi) salah satu warga yang menerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian wakil Walikota yang telah memberikan bantuan.

"Semoga dengan niat hati yang tulus pak Djohan dalam membantu warganya mendapat pahala dari Allah SWT dan di mudahkan segala urusannya," ucapnya. (Mis)