Home Pesawaran Pariwara

Roliansyah : "Kader Tak Patuh, Sanksi Partai Menanti"

425
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Dukungan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pesawaran diduga terjadi perpecahan, lantaran ada kader partai yang membelot dari perintah partai. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, ada salah satu kader dari Partai Nasdem yang mengenakan atribut Bakal Calon Bupati lain yang tidak direkomendasikan pada kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di salah satu kecamatan di Kabupaten Pesawaran.

Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran, Roliansyah menuturkan bakal ada sanksi tegas dari partai jika ada kader yang membelot dari perintah partai. 

"Ya jelas akan ada sanksi terhadap kader yang membelot, karena sudah jelas partai memberi dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakilnya, M. Nasir dan Naldi Rinara," ucap Roliansyah saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Kamis (2/4/2020). 

Dijelaskan, dalam kegiatan penyerahan rekomendasi Partai Nasdem terhadap M. Nasir dan Naldi Rinara sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran sudah jelas disampaikan, bahwa semua kader wajib mengikuti perintah partai. 

"Aturannya sudah jelas dan sudah dijelaskan dalam penyerahan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat beberapa waktu lalu, jadi jika ada kader yang tidak patuh, sanksi siap menanti," tegasnya. (Ismail)