Home Lampung Tengah Pariwara

Rosidi Tuntut Linmas Sigap Menjaga Keamanan Masyarakat

162
0
SHARE

Handalnews.id, Lampung Tengah - Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Lampung Tengah (Lamteng), Rosidi, SE. mengharapkan agar seluruh anggota Satuan Pelindung Masyarakat (Sat. Linmas), selalu sigap menjaga keamanan masyarakat.

"Bila aparat Linmas selalu sigap, dalan menjaga keamanan masyarakat dengan baik, maka akan membawa kenyamanan dan keamanan dalam lingkungan masyarakat," ujar Rosidi.

Harapan ini disampaikannya dihadapan ribuan anggota Sat. Linmas, yang ada di wilayah Kecamatan Bandarmataram, pada kunjungan kerja (Kunker) Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan tatap muka antara jajaran pemerintah daerah, dengan aparat pamong kampung dan kecamatan ini berlangsung di balai Kampung Sriwijaya Mataram. Hadir disana selain aparat pamong kampung, juga para tokoh agama, adat, pemuda, Ormas dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya Bupati Loekman menyampaikan, Linmas harus senantiasa sigap dalam bekerja, khususnya dalam hal keamanan kampung. Karena aparat Linmas adalah ujung tombak keamanan, yang ada di kampung masing-masing.

Selain itu, Bupati Loekman juga berjanji, pemerintah daerah akan mengupayakan insentif lebih, bagi anggota Linmas, yang tentunya untuk kesejahteraan anggota.

"Linmas adalah aparat keamanan yang paling dekat dengan masyarakat, harus semakin ditingkatkan dalam menjaga keamanan," ujar Bupati. (Gun)