Home Lampung Selatan Pendidikan

SAKA Bakti Husada Jati Agung Gelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan

56
0
SHARE
Foto dok: Hanzon Harizal

JATI AGUNG (HANDALNEWS) Camat Jati Agung selaku Ketua Mabiran Gerakan Pramuka, Eko Irawan, S.STP., M.M., memberikan Motivasi pada Kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Saka Bakti Husada Tingkat Ranting Jati Agung.


Eko Irawan, berpesan kepada setiap peserta utusan SMA/SMK/MA se-Jati Agung agar hendaknya memberikan contoh kepada siswa yang lain disekolahnya agar menjadi pribadi yang disiplin dengan tidak terpengaruh oleh budaya yang merusak moral bangsa. Serta para peserta diharapkan bisa menjadi Duta-duta Protokol Kesehatan di masing-masing Sekolahnya.  

Kegiatan itu sendiri dibuka secara Resmi oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Jati Agung Kak Johan, Sabtu (2/10/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut dan juga sebagai Narasumber, Kak M. Muqouwis.AT. pimpinan SBH Tingkat Daerah Lampung; Kak Vivie Novita Ari Santy, Pimpinan SBH Tingkat Kabupaten Lampung Selatan, dan beberapa Andalan Kwarran Jati Agung sebagai pendamping.

Kak Johan ketika di wawancarai mengatakan jika Pelaksanaan kegiatan berlangsung 2 (dua) hari dimulai tanggal 02 sampai 03 Oktober 2021 bertempat di SMA PIRI Jati Agung.

Iya menjelaskan jika Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah utusan dari sekolah SMA/SMK/MA se Kecamatan Jati Agung, mereka Tanda Kecakapan Khusus (TKK) dan Pembagian Minat Bakat Pada Krida Saka Bakti Husada.

@kwarcab lampung selatan

@kwarran jati agung

@sbh jati agung

@dkc lamsel

@dkr jati agung   

(Rizal)