Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Sambut New Normal, Pemkab Tuba Perketat Protokol Kesehatan

107
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tuba - Pemerintah Kabupaten Tulang bawang dalam menyambut New Normal tetap di perketat protokol kesehatan seperti Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kabupaten setempat sebelum memasuki ruangan harus cuci tangan dan check suhu tubuh.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu wartawan yang telah berkunjung ke Dinas PPPA Tulang Bawang  (Tuba) dan petugas jaga seperti protokol kesehatan telah melakukan check suhu badan terlebih dahulu ke setiap tamu yang datang atau yang ada berkepentingan lainnya.

Kadis PPPA Desia Kesuma Yudha mengatakan, atas himbauan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti tentang New Normal dan terhindarnya penyebaran Virus Covid-19 pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami pun setiap masuk jam kantor selalu melakukan cuci tangan terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas, kebersihan tetap diutamakan agar supaya terhindar dari pandemi Virus Corona,” terangnya 

Dia mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak dan bersosialisasi kepada semua pihak dan berharap semoga Pandemi ini segera berakhir.

“Buat semua masyarakat Tulangbawang walaupun New Normal telah diberlakukan, agar kiranya tetap menjaga kebersihan dan tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak, apabila keluar rumah selalu gunakan masker,” imbaunya.  (Budi)