Home Lampung Utara Pemerintahan Daerah

Sany : Bersama Upaya Memberantas Penyebaran Covid-19 Di Lampura

72
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Utara - Langkah Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dalam memberantas penyebaran Covid-19 memang sangat mantap.

Bayangpun tidak ada toleransi jika untuk menyelamatkan masyarakat pokoknya Harga mati. Goresan tulisan tersebut adalah garis tengah yang disampaikan oleh Sanny Lumi selaku Ketua sekretariat posko saat dihubungi melalui via telpon.(1-Oktober-2020).

Dia memperjelas, Pak Budi Utomo adalah ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara,maka semua gerakan yang menyangkut keselamatan masyarakat terkait penyebaran wabah Covid-19 menjadi tanggung jawab dan itu dilaksanakan dengan penuh rasa akan cinta kepada rakyat.

"semua berjalan baik dan aturan ditegakkan. Lihat Tim perangkat-perangkat dilevel bawah Mulai dari tingkat desa dan kecamatan mereka selalu bekerja dengan rasa semangat tinggi demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten yang kami tinggali",ucapnya dengan berapi-api.

Selain itu katanya, seluruh elemen masyarakat disini kami libatkan untuk bersama dan tercipta sinergritas dengan pemerintah dan akhirnya berbuah manis. sebab saat ini penyebarannya bisa sedikit kami tekan, itu berkat kerja keras Pak Budi selaku kepala daerah dan sekaligus ketua gugus.

Diakhir kata, Sany berharap, Sekiranya penyebaran wabah Covid-19 bisa selesai.sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas kembali dan dipastikan semua akan kembali sejahtera dan nyaman. (HADI SYAPUTRA)