Home Pendidikan

Sarana Dan Prasarana SMAN 12 Balam Meningkat, Kepsek Ucapkan Terima Kasih Kepada Disdik Prov

383
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Bandar Lampung - Kepala SMA Negeri 12 Bandar Lampung, Dra.Hj.Mis Alia, M.pd mengucapkan terima kasih kepada Pihak Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, karena ditahun 2020 telah memberikan bantuan berupa Pembangunan 2 Ruang Kelas Baru, sehingga berdampak kepada meningkatnya sarana dan prasarana disekolah setempat, hal ini disampaikannya ketika ditemui diruang kerjanya. (10/2/2021).

Dia menjelaskan, Ditahun 2020 pihak SMA Negeri 12 Bandar Lampung, mendapatkan bantuan pembangunan 2 Ruang Kelas Baru (RKB) dari dinas pendidikan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak dinas karena tahun 2020 telah memberikan bantuan pembangunan 2 RKB," katanya.

Tambah Mis Alia, dengan adanya pembangunan tersebut tentunya sarana dan prasarana sekolah menjadi meningkat, sehingga nantinya akan berdampak kepada kegiatan Belajar Mengajar.

"Saya yakin mutu pendidikan dan kualitas anak disekolah ini akan meningkat secara signifikan dan nantinya dapat dipersiapakan  untuk mengharumkan nama bangsa dan Negara," tegasnya.

Katanya juga, dengan adanya RKB tersebut tentunya akan membuat Nyaman, sehingga anak dapat termotivasi untuk meningkatkan semangat belajar dan tujuan pendidikan dapat tercapai secara maksimal.

Terusnya, RKB tersebut saat ini sudah pernah terpakai tapi difungsikan untuk sosialisasi yang penting-penting dengan tetap menjaga sosial distensing. Contohnya seperti kemarin kami gunakan tapi hanya boleh 6 siswa saja yang boleh masuk ruangan. 

Terakhir Mis Alia mengutarakan, untuk kebersihan 2 RKB tersebut selalu dijaga dan dirawat.

"Setiap pagi pasti dibersihkan," pungkasnya. (FZ)