Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Sebanyak 55 KK Desa Kagungan Ratu Terima BLT-ADD

264
0
SHARE
Poto Dok : Humas Polres Pesawaran

Handalnews.id, Pesawaran - Pemerintahan Desa Kagungan Ratu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahap 1 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona (COVID-19).

Camat Negeri Katon Rahmatullah S.P.,M.M, berpesan supaya bantuan yang di berikan tersebut bisa Bermanfa'at buat Penerima yang benar-benar membutuhkan.

"Untuk tahap 1 ini ada sebanyak 55 Kepala keluarga penerima, setiap KK menerima sebesar Rp 600 ribu, dengan rincian, Dusun 1 Kagungan ratu ada 22 KK, Dusun 2 Wonorejo 14 Kk, Dusun 3 Tempel rejo 14 KK dan Dusun 4 Jati Reko ada 5 KK," jelasnya, Jum'at (29/5/2020).

Sementara itu Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pesawaran Faisalludin S.H, selaku Wakil Rakyat kususnya Dari Dapil 2 Kecamatan Tegineneng dan Kecamatan Negeri Katon mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang sudah mempunyai Program tersebut semoga program ini dapat bermanfaat bagi penerima semua.

"Dan Semoga Wabah Covid 19 Atau virus Corona Yang Sekarang kita alami dapat Segera berakhir," ujarnya.

Diketahui dalam bantuan tersebut hanya diserahkan Buku Rekening dan Kartu ATM kepada Masyarakat Penerima Bantuan. Dalam Buku Rekening Sudah ada tranferan Saldo sebesar 600.000/Bantuan Tahap ke-1, dan Penerima bantuan bisa mengambil langsung melalui ATM atau buku Rekening di Bank.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kadis PMD M. Zuriadi, MH, Sekcam Negeri Katon Data Trianda S.S ,.M.M, Kasi PMD Kecamatan Negeri Katon Ekwan Muslim S.IP, Kordinator Pendamping Desa Kecamatan Negeri katon Gusmal Hapizar S.S, Perwakilan dari Bank BRI Roworejo Erwin, Kades Kagungan Ratu Heri, Babinsa Desa Kagungan ratu Sertu Hariyono, Babinkamtibmas Desa Kagungan Ratu Brigpol Joni Andriansyah dan Ketua BPD Desa Kagungan Ratu Idar.  (Ismail)