Home Lampung Barat Artikel

Sekda Lambar Bantu Wujudkan Amanah Bupati Pemerintahan Yang Pro-Rakyat Lambar

336
0
SHARE

Handalnews.id, Lampung Barat - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat, Akmal Abdul Nasir, SH. Selalu membantu menjalankan amanah Parosil Mabsus selaku Bupati Kabupaten Lampung Barat. Untuk menciptakan pemerintahan yang Pro-akan kepentingan rakyat.

Berbagai cara program dipikirkan oleh Parosil untuk menciptakan pemerintahan yang pro-akan Rakyat Kabupaten Lampung Barat, dimana tujuan utamanya meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Disinilah sinergitas antar Bupati dan Sekda, dimana kita ketahui bersama tugas Dari pada seorang sekertaris Daerah ialah membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan Dinas daerah dan lembaga teknis Daerah.


sampai saat ini Akmal Abdul Nasir selalu menjalankan amanah yang disampaikan oleh Bupati, dimana ingin menciptakan pemerintahan yang pro-rakyat.


Kata akmal, Program meningkatkan perekonomian Masyarakat kabupaten Lampung Barat masih menjadi fokus utama Pak Bupati, pemerintah lampung barat berubaya mewujudkan ekonomi yang merata bagi seluruh masyarakat disini.

betapapun beratnya tantangan ekonomi global yang dihadapi,pemerintah diharapkan mampu melewati dan mengatasinya. “kami pihak pemerintah harus lebih proaktif dan bergegas dalam mengimplementasikan dan mewujudkan program-program ekonomi yang pro rakyat dengan tetap mengedepankan kualitas pembangunan ekonomi rakyat Lampung Barat yang berkeadilan dan berkeadaban”,katanya.

Nama : Akmal Abdul Nasir, SH.
T/T Lahir : Liwa 05 April 1963
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : S1 Hukum Islam Indonesia
Jabatan saat ini : Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat
Jabatan yang pernah diduduki : Kassubag Amdal Bag. Lingkungan Hidup Setdakab (1995), Kassubag Mutasi Bag. Kepegawaian Setdakab (1995), Kabag Kepegawaian Setdakab (1998), Kassubag Umum Bag. Kepegawaian Setdakab (2001), Kabag Kepegawaian (2001), Kepala Kantor Kebersihan, Pertamanan & Pasar (2003), Kepala Dinas Pendapatan Daerah ( 2006), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (2008), Kepala Dinas Kesehatan (2015), Kepala Dinas Koperindag (2017), Asisten Bidang Administrasi Umum (2017), Pj. Sekretaris Daerah (2017), Sektetaris Daerah (2018). (ADV)