Home Mesuji Pemerintahan Daerah

Selesaikan Lahan Marga 45, Ketua LSM KAKI Mesuji Bersama Tokoh Adakan Pertemuan

475
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Mesuji - Ketua Lembaga Masyarakat Komite Anti Korupsi Indonesia (LSM KAKI) Mesuji mengadakan Pertemuan dengan tokoh masyarakat adat 45 kabupaten Mesuji.

Dalam  Pertemuan Ismail selaku Ketua LSM KAKI dengan tokoh masyarakat adat 45 meminta kepada pihak pemerintah  kabupaten maupun propinsi agar mendukung kegiatan penyelesaian lahan yang selama menjadi komplik di Kabupaten Mesuji Propinsi Lampung sesuai dengan keputusan Presiden RI No 86 tahun 2018 agar pemerintah membentuk Tim dengan melibatkan beberapa dinas terkait untuk membantu kegiatan Tim Marga Adat 45 yang  telah di bentuk oleh kepala Marga Mesuji Hi.Hairi Sinungan.

“Dengan demikian kegiatan yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Tim marga adat 45 yang di ketuai oleh Alianto SH. Semua nya bisa berjalan sesuai kehendak masyarakat yang ada di lahan adat 45," ungkapnya.

Harapan dari Usman selaku Ketua Umbul Bambang, pemerintah kabupaten maupun propinsi dapat membantu pembentukan Tim dalam mengawal kegiatan marga adat 45 yang ada di Mesuji Propinsi Lampung.

"Kami berharap dengan adanya pertemuan dan ini, kiranta pemerintah kabupaten maupun provinsi dapat membantu pembentukan Tim dalam mengawal kegiatan di marga 45," katanya. (Busri)