Home Pesawaran Hukum

Sempat Selisih Paham, FF : Sudah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

307
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Lampung, FF dikabarkan terlibat selisih faham dengan sesama anggota keluarganya, FF sendiri mengatakan permasalahan perkelahian tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Iya memang sempat ada sedikit kesalahpahaman, cuma semua udah selesai kok, gak ada yang diperpanjang dari masalah itu," terangnya, melalui sambungan teleponnya, Minggu (11/1).

Ia mengatakan dirinya memang sempat terlibat perselisihan dengan salah satu anggota keluarganya yang tak lain adalah paman kandungnya sendiri pada Kamis pagi (9/1) kemarin, yang dipicu adanya kesalahpahaman diantara keduanya. 

Perkelahian itu sendiri terjadi tidak jauh dari rumahnya, yaitu di sekitar Pasar Bawang, Desa Bawang, Kecamatan Punduh Pedada, saat itu FF sedang bersama dengan anaknya yang masih balita dan juga keponakannya saat sedang melihat bangunan yang sedang dikerjakan olehnya. 

"Ini masalah keluarga, tidak ada kaitannya dengan apapun yang diluar keluarga, yang kemarin sempat ribut dengan saya itu paman kandung saya dan semalam sudah diselesaikan melalui musyawarah keluarga, Alhamdulillah semua masalah sudah selesai," ungkap dia.

Selain itu, dirinya juga menyayangkan terkait beredarnya berita perkelahian tentang dirinya dan juga paman kandungnya tersebut, ia menilai berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta yang terjadi, dan juga terkesan memojokkan dirinya sebab tidak adanya hak jawab yang diberikan kepadanya. 

"Cuma saya menyayangkan ada berita saya yang terlanjur beredar tetapi isinya sangat jauh dari apa yang sebenarnya terjadi," ungkap dia. 

"Pas kejadian itu pagi, ramai orang lewat, jadi bohong kalau di berita tidak ada orang yang melerai, apalagi sampai ayah saya ikut ngeroyok, secara yang cekcok sama saya itu paman kandung saya, artinya dia itu adek ayah saya, kan gak mungkin kalau ayah saya mau mukulin adiknya sendiri,"  tambahnya. 

"Yang pasti yang sangat saya sayangkan, saya tidak diberikan hak untuk menyampaikan statement saya, itu aja," pungkasnya. 

Sementara itu, juru bicara keluarga Roni Idris menerangkan persoalan perselisihan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan, Roni juga menjelaskan bahwa tidak ada pengeroyokan yang terjadi dalam perkelahian itu. 

"Ya dipikir logika saja, semua itu satu keluarga besar, ayahnya pak Dewan gak mungkin mau ikut ngeroyok, sebab yang satu anak yang satu adik, jadi bohong kalau ada yang nyebut pengeroyokan," jelas Roni. 

"Di lokasi kejadian banyak saksi yang melihat, termasuk saudara-saudara kami juga lihat, yang bener itu ayahnya pak Dewan memisahkan mereka bukan ikut bantu melawan," tambahnya. 

"Yang pasti semua sudah diselesaikan, kami sekeluarga sudah musyawarah, ada tokoh-tokoh adat dari keluarga juga ikut membantu musyawarah, dan Alhamdulillah semua sudah selesai," tutup Roni. (Ismail)