Home Lampung Tengah Pariwara

Serahkan Siltap RT dan Honor Guru PAUD "Mansur menjadi kebanggan masyarakat"

280
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Selagi Lingga -- Kepala Kampung Sidoharjo, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Mansur Setiawan, serahkan Dana Penyetaraan Penghasil Tetap (Siltap) Rukun Tetangga (RT) dan honor Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Mansur Setiawan ketika di wawancarai awak media ini mengatakan jika Dana Penyetaraan Penghasilan Tetap (Silpat) merupakan uang dari pemerintah yang memang harus di serahkan kepada RT.

"Sesuai prosedur yang berlaku kita serahkan Siltap RT tersebut," katanya.

Ia juga mengatakan jika uang Siltap sangatlah bermanfaat bagi seluruh RT dan aparatur lainya. "Untuk saat ini Siltap yang kita berikan baru milik RT," ujarnya.


Selain itu, Ia juga mengatakan jika selain penyerahan Siltap RT, pihaknya juga menyerahkan Honor Guru PAUD.

Menurutnya, apa yang menjadi hak orang lain memang harus diserahkan dengan baik dan benar sesuai prosedur yang ada.

Dilain sisi, salah satu RT yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah dan kepada kepala kampung yang sudah memberikan dan menyerakan Dana Siltap kepadanya .

" Saya sangat senang sekali dan sangat berterimakasih, alhamdulilah," ungkapnya .

Dilain sisi, beberapa masyarakat setempat ketika di mintai tanggapan terkait kinerja Kakam Mansyur, mengatakan jika semenjak Kampung Sidorejo dipimpin oleh Mansyur, wilayah kampung menjadi maju pesat, berbagai infrastruktur Saranan dan prasarana menunjang masyarkat dalam bekerja sudah sangat baik sekali, seperti jalan dan jembatan.

Mereka juga merasa sangat bangga sekali dengan cara kepemimpinan Kakam tersebut. (Iron Guna)