Home Pesawaran Politik

Setelah Bupati Pesawaran, Giliran Ketua DPRD Lamar PAN

385
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id Pesawaran - Ketua DPRD sementara Kabupaten Pesawaran, M. Nasir secara resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan Calon Bupati Pesawaran yang dilaksanakan Partai Amanat Nasional (PAN). Persaingan memperebutkan restu Partai berlogo matahari tersebut diprediksi bakal menarik setelah sebelumnya Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona juga sempat mendaftarkan diri dalam penjaringan tersebut. 

Kedatangan Nasir dikawal langsung oleh puluhan kader Partai DPC PDIP Kabupaten Pesawaran yang tiba di rumah PAN Pesawaran di Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Lampung, Senin, (23/9). 

"Iya Alhamdulillah kedatangan saya kali ini ingin mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pesawaran di PAN," ungkap Nasir. 

Nasir menjelaskan dirinya sudah sangat mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran.

"Saya sangat mempersiapkan diri, jadi kami bukan cuma mengambil formulir tetapi kami langsung melengkapi berkas pendaftaran hari ini juga," ujar Nasir. 

Nasir juga mengungkapkan dirinya memiliki komitmen untuk dapat membangun Pesawaran, dirinya juga berharap dapat membangun hubungan yang aktif dengan PAN dan juga partai-partai lainnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin mengungkapkan dirinya membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin mengikuti penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2026 melalui Partai Amanat Nasional. 

"Kami mempunyai komitmen untuk membangun Pesawaran, dan itu perlu bantuan dari berbagai pihak jadi kami berharap dapat bergandengan tangan dengan pihak-pihak yang mempunyai niatan yang sama," ungkap Paisaludin. 

Selain itu Paisaludin juga mengungkapkan sejauh ini telah ada tiga orang yang mendaftar sebagai Calon Bupati termasuk didalamnya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dan juga lima orang yang mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran. (Ismail)