Home Lampung Tengah Pendidikan

Siswa Meningkat, SMAN 1 Pubian Butuh Tambahan Empat RKB

310
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamtemg - Pendidikan adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh Generasi Penerus Bangsa yang berada di NKRI maka pendidikan menjadi suatu kebutuhan yang tidak ada toleransi bagi siapapun karena dengan adanya pendidikan maka kemajuan bangsa bagi negeri ini akan cepat diraih.

tulisan diatas bila dicocokkan dengan Peningkatan siswa yang ada di SMA Negeri 1 Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, maka satu kata yang bisa di ambil dan di jadikan suatu pedoman yaitu keberhasilan pendidikan disekolah tersebut mesti ada dukungan untuk peningkatan sarana dan prasarananya.

Inilah yang membuat Drs.Agus Budianto selaku Kepala sekolah setempat angkat bicara soal sekolah yang dipimpinnya, katannya, pertama-tama dia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Pubian, dimana telah bersedia menyediakan tanah untuk pembangunan SMA Negeri 1 Pubian.

"Saya selaku kepala sekolah mengucapkkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah kecamatan pubian, atas kerendahan hati telah menghibahkan tanah untuk pembangunan SMA Negeri 1 Pubian dan alhamdulilah selama ini sekolah yang saya pimpin dari tahun ketahun siswanya terus meningkat, maka harapan saya kedepan harus ada penambahan Ruang Kelas Baru," katanya.

Dia juga menambahkan, sebanyak empat ruang kelas baru yang dibutuhkan demi memperlancar kemajuan pendidikan.

"Sekali lagi saya selaku kepala sekolah dengan kerendahan hati meminta juga kepada pihak Dinas Pendidikan Provinsi sekirannya bisa membantu kami melengkapi sarana dan prasana sekolah dengan menambah Empat RKB," pintanya.
 
Lalu Agus juga mengharapkan, semoga kedepan SMA Negeri 1 Pubian bisa memiliki pagar sekolah demi kenyamanan bersama. Banyak doa yang selalu terucap karena memang tidak ada kata lain pokoknya sekolah ini harus maju dan menjadi sekolah terbaik diatas terbaik.

Begitu juga di katakab Didik Nofiriyadi selaku Waka Bidang Kesiswaan, pihaknya akan mendukung kepala sekolah dalam memajukan sekolah ini. sebab dengan adanya itu maka dirinya berharap bisa mencetak generasi penerus bangsa yang mumpuni.

"Apalagi selama ini Program yang dicanangkan oleh Budi selaku kepala sekolah semua berjalan dengan baik. Maka ada desakan besar harus ada yang namanya penambahkan RKB disekolah SMA Negeri 1 Pubian sebab siswanya meningkat tapi RKB nya kurang," pungkasnya.  (Edy Siswanto)