Home Lampung Tengah Pendidikan

SMA N 1 Kali Rejo, Borong Piala Lomba FLS2N

75
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamteng - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kali Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, memborong piala lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diselenggarakan oleh Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) kabupaten setempat. Hal tersebut terlihat dengan tersusunya berbagai piala di ruang kepala sekolah. 

Husnul Mar Ati, S.ag., M.Pd. I., Ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/2/2021) mengatakan jika siswa - siswinya berhasil membawa tujuh piala pada ajang perlombaan FLS2N. 

"Siswa kita tahun ini berhasil meraih tujuh piala diantarnya,  Juara 1 solosong Putra yang dimenangkan oleh Indra Risgiarto, Juara 2 gitar solo  dimenangkan oleh oleh Fransiskus Vico Fernando, Juara 2 Kriya Putra atas Nama Feri Arya Ardiyanto, Juara 3 desain poster atas nama Arya Setia Pratama, Juara 3 Band atas nama grop band SMANSA KARE, The Best Kiboardtis atas nama Bernadur Edo Oscario, The Best Bassis atas nama M. Ramadhan Effendi," jelasnya. 

Ia mengatakan jika, berbagai prestasi yang diraih pada ajang perlombaan FLS2N merupakan kado terindah dari para siswa untuk sekolah tersebut. 

"Saya sangat bangga dengan seluruh siswa siswi yang ada di sekolah ini, berkat kegigihan dan ketekunan mereka dalam menimba ilmu berbagai ajang perlombaan akhirnya berhasil di juarai oleh mereka," katanya. 

Ia juga menjelaskan jika, Pelaksaan Lomba FLS2N tahun 2021 tersebut diselenggarakan secara daring sejak tanggal 3 Februari 2021, di SMAN 1 Seputih Mataram. 

Dirinya berharap kepada seluruh siswa agar terus giat belajar meskipun dimasa Pandemi saat ini.

"Saya berharap kepada seluruh anak - anak saya agar tekun dalam belajar meskipun melalui Daring, " harapnya.

Acara pendaptaran dilaksanakan dari tanggal 22 januar sampai 2 Februari 2021 acara lomba tersebut diadakan secara daring.

Dilain sisi, salah satu dewan guru yang ditemui secara terpisah mengatakan jika, Husnul Mar Ati,  adalah seorang pemimpin  yang sangat menginspiras, semangatnya dalam mewujudkan siswa yang berprestasi dan tata kelola sekolah yang baik memberikan perubahan yang sangat signifikan terhadap sekolah tersebut. (Iron.G)