Home Lampung Selatan Pendidikan

SMPN 2 Bakau Berdaya Saing, Dedi Ismadi Layak Di Acungi Jempol

82
0
SHARE
Poto Handalnews.id

Handalnews.id, Lamsel - Kerja keras Dedi Ismadi Selaku Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bakau, Kabupaten Lampung Selatan, Dalam meningkatkan mutu pendidikan, layak diacungi jempol.
Pasalnya, semenjak Dedi Ismadi menjabat sebagai Kepala Sekolah hingga saat ini, SMPN 2 Bakau terus maju dan berdaya saing. 

Dedi Ismadi, ketika diwawancarai awak media ini pekan lalu mengungkapkan jika proses demi proses telah dilalui olehnya dan Dewan Guru lainnya dalam memajukan sekolah tersebut.  

Menurutnya, kunci utama dalam memajukan mutu pendidikan di sekolah  adalah Fokus dan solid dalam bekerja, sebab dengan begitu maka pekerjaan akan teragenda dengan sangat baik.

"Awalnya SMPN 2 Bakau Sangat banyak kekurangan namun semenjak saya menjabat kepsek perlahan namun pasti semua yang dibutuhkan oleh siswa sudah terpenuhi dengan baik," katanya

Dijelaskanya, kebutuhan siswa yang paling mendasar adalah lokal kelas yang baik, sarana prakter dan komputer lapangan olahraga yang memadai, dan kini semua sudah cukup layak untuk digunakan oleh para siswa. 

Selain itu, iya juga mengatakan, semenjak sarana prasarana sekolah cukup baik, berdampak juga pada prestasi yang diraih oleh siswa, seperti juara lomba bidang Akademi dan non Akademik.

"Alhamdulilah berbagai prestasi berhasil diraih oleh siswa, seperti juara lomba futsal tingkat kabupaten dan kecamatan , dan juara lomba lainya,"katanya. 

Dirinya berpesan kepada seluruh siswa, agar dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh dewan guru melalui Daring dan Luring. Jangan sampai blajar di rumah dijadikan sebagai libur panjang oleh para siswa.

"Alhamdulilah para siswa masih tetap terkontrol dengan sangat baik oleh kami, sehingga KBM Daring dan Luring berjalan dengan sangat maksimal," katanya. 

Dirinya berharap, seluruh siswa SMPN 2 Bakau dan Dewan Guru dapat terhindar dari Virus Covid 19. (Rizal)