Home Lampung Selatan Politik

Sosok Nanang Ermanto JILID I, Kerja Nyata Untuk Sejahterakan Masyarakat Lamsel

125
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lamsel - Langkah Nanang Ermanto selaku Bupati Kabupaten Lampung Selatan, dalam membuktikan kata “kerja nyata” layak mendapatkan apresiasi. Kesejahteraan yang saat ini dirasakan masyarakat kabupaten setempat adalah bagian dari hasil apa yang sudah dilakukannya. 

“Kerja nyata ialah sebuah tindakan atau aktivitas yang dilakukan guna memperoleh hasil atau mencapai tujuan yang telah direncanakan”


Sebagai sosok seorang Bupati, Nanang Ermanto, memang dikenal dekat dengan masyarakatnya. Dimana pun beliau berada selalu mengajak untuk terus mendukung segala macam Program pemerintah.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan terus berupaya merealisasikan program dengan baik, untuk kepentingan masyarakat," ucapnya setiap kali pertemuan.

Pemikiran serta terobosan yang inovatif terus direalisasikan Nanang, salah satunya, pemerintah Lampung Selatan, fokus dalam visi percepatan pembangunan Insfrastruktur, sebab apabila ada konektivitas dari pembangunan sistem jaringan jalan,jembatan, pelabuhan, dermaga, Perekonomian akan berjalan. 

Lain sisi, Pengakuan dari salah seorang tokoh masyarakat di Lampung Selatan,mengatakan, suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, memiliki Bupati seperti Nanang Ermanto.

"Waktu itu, pak Nanang meresmikan jembatan penghubung Desa Sidomukti Kecamatan Tanjungsari dengan Desa Trimulyo Kecamatan Tanjung Bintang. Saya juga masih ingat kata pak Nanang masyarakat harus saling bahu membahu bergotong royong dalam membangun serta mendukung program-program yang telah diberikan oleh pemerintah daerah," katanya. (Diastuti/Hadi Saputra)