Home Lampung Selatan Pariwara

Sosok Pekerja Keras

242
0
SHARE
Fhoto dok : Thomas Amrico, S.STP.,MH Kasi Trantib, di Kelurahan Serensem

Handalnews.id, Lampung Selatan - Kerasnya kehidupan yang ia jalani diwaktu muda membentuk Karakter Thomas Amrico, S.STP.,MH menjadi seorang figur pemimpin yang tegas, disiplin dan berani dalam mengambil kebijakan yang tepat meskipun harus melalui liku-liku yang terjal dan tajam.

Sosok Thomas Amrico, Muda, Energik dan Visioner, dalam menyelesaikan Jenjang Sekolah di mulai menyelesaikan pendidikan SMPN 5 Kota Bumi, lalu menyelesaikan Sekolah Menengah Atas di SMAN 2 Bandar Lampung hingga akhirnya iya menyelesaikan lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), Alumni 1999. Thomas Amriko adalah Anak ke tiga dari Lima Bersaudara.
Thomas Lahir di Negri Besar 15 Juli 1980. Kabupaten Way Kanan, saat dihubungi Redaksi Koran ini, iya bersedia Mengungkapkan Perjalanan Karir hingga Kehidupannya Sehari-hari. Berawal " Keberhasilannya, semua itu tidak Lepas dari Doa dan Dukungan Keluarga, Terutama Doa Anak dan Istri saya.

Iya menambahkan "saya akan mengabdikan diri saya untuk membantu Masyarakat demi kepentingan Umum, dalam mensejahtrakan Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Tutupnya.

Dalam pengalaman Karirnya dalam Bekerja, pernah Menjabat menjadi Kasi Trantib, di Kelurahan Serensem Kota Bandarlampung, lalu menjabat Lurah Punduk Pidada, dan menjabat Sekertari Kecamatan Kedaton, hingga Pernah Menjabat Camat Kemiling.
Selama iya menjabat Camat, Banyak nya Prestasi yang di Proleh Nya, seperti:
Juara Lomba Kebersihan se-Kota Bandarlampung tahun 2014, Juara MTQ dan Pekan Olahraga Tingkat Kota tahun 2015, lalu pernah menjadi Wakil Kota Tapis Berseri untuk mengikuti Lomba Tingkat Propinsi dan Nasional.

Sinergi, Pimpinan dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pendidikan Kab. Lam-sel, memiliki program “Before-After”
tercapainya visi dan misi Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan ditentukan oleh kerjasama antara seluruh sistem organisasi, bidang, lini, staf, dan unit pelaksana teknis yang telah dibentuk berdasarkan tugas, pokok, dan fungsinya masing-masing. Karena itu dukungan seluruh sistem pada berbagai lini organisasi dan staf yang ada sangat menentukan bagi keberhasilan program kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, Ucapnya.(red)