Home Lampung Selatan Politik

Sosperda Yang Dilakukan Ketua III DPRD Provinsi Lampung Menginspirasi Rakyat 

122
0
SHARE
Foto: dok Handalnews.id

Handalnews.id, Natar - Semenjak Sosperda No 12 tahun 2017 tetang Kemandirian Pangan, dilakukan oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung, Raden Muhammad Ismail (RMI) di Desa Rulung Mulya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, masyarakat kini sudah mulai belajar tentang kemandirian pangan. 

 
Salah satu masyarakat setempat mengatakan, Sosperda yang dilakukan oleh Raden Muhammad Ismail, sangat membuka wawasan ya tentang pentingnya menjaga ketahanan pangan. 
 
"Dimasa Pandemi Covid begini mas, kalau kita tidak pintar pintar menjaga ketahanan pangan makan bisa kelaparan, namun alhamdulilah apa yang disampaikan oleh pak Raden waktu sangat berguna sekali," katanya. 
 
Selain itu, sumber lain juga mengatakan jika dengan adanya Sosperda no 12 tahun 2017 tentang kemandirian pangan tersebut, kini dirinya merasa tidak khawatir lagi mengenai stok pangan, karena menurutnya selain mereka (Masyarakat-red) akan mempertahankan stok pangan sendiri secara mandiri, pemerintah kabupaten juga pasti berupaya hal yang sama. 
 
"Pokoknya apa yang disampaikan oleh Pak DPRD, Pak Raden sangat bermanfaat untuk kami," ujarnya. 
 
Mereka berharap, Hal seperti itu harus terus dilakukan oleh para wakil rakyat yang ada di Lampung ini. Sebab Dengan begitu mereka merasa sangat diperhatikan oleh para wakil di pemerintahan. (Iron, G/ Rzl)