Home Mesuji Politik

Sudin : Jangan Lihat Pemimpinnya, Lihatlah Visi-Misinya

221
0
SHARE
Foto: dok HandalNews.id

HandalNews.id, MESUJI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mesuji menggelar rapat kerja cabang (rakercab) Ke-II di GSG Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Desa Mekar Jaya, Rabu (26/05/2021).
 
Ketua DPC PDIP Mesuji, Budi Condrowati, mengimbau seluruh peserta Rakercab beserta tamu undangan agar selalu mementingkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.
 
Sementara itu, Bupati Mesuji, H. Saply TH dalam sambutannya menyampaikan jika dalam proses pembangunan, Pemerintah Mesuji memiliki peran penting, tentunya merupakan tantangan bagi pemerintah dalam proses pembangunan Pemerintah Mesuji. “Kami berharap Partai PDI Perjuangan dapat menjadi rekan kerja dalam pengawasan proses percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Mesuji,” ucapnya.
 
Selain itu, Ketua DPD PDI Perjungan Provinsi Lampung, Sudin, S.E, juga mengimbau semua ranting supaya meningkatkan kerja sama untuk menekan penyebaran Covid-19.
 
Sudin menegaskan, Rakercab tersebut tidak boleh hanya sebagai rapat seremonial biasa. “Untuk Ketua DPC dan PAC PDI Perjuangan untuk memahami betul dengan program-program daerah yang ada". Tegasnya
 
“PDI Perjuangan Mesuji tidak melihat siapa yang memimpin daerah, tetapi apa visi misi untuk memajukan daerah itu, dan kami tegaskan kembali untuk rekan-rekan PDI Perjuangan tetap jalin mitra dengan pemerintahan daerah tetapi selalu di jalur lurus konstitusi. Mari kita bangun daerah untuk maju dan kuat". Tegas Sudin.
 
Nampak hadir pada rakercab itu, Bupati Mesuji H Saply TH, Sekretaris Daerah Mesuji, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumai S.H ,Syamsudin,S.,Sos , Ketua DPRD Mesuji Hj Elfianah , Anggota DPR RI Dapil I dan II , Partai Golkar diwakilkan, Partai PPP diwakilkan, Partai Nasdem diwakilkan, Kapolsek diwakilkan, Koramil diwakilkan, Ketua Ranting se- Kec. Tanjung Raya dan tamu undangan lainnya. (Jaz)