Home Tanggamus Fashion

Sumantri Siap Menjalankan Amanah Masyarakat Padang Ratu

322
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Tanggamus - Menyambut Detik Serah Terima Jabatan Kepala Pekon yang Emban Penjabat (PJ), Padang Ratu Kecamatan Wonosobo, Sumantri.
Dalam acara tersebut, tersebut dihadiri Aparatur Pekon,Badan Himpunan Pekon (BHP) dan tokoh masyarakat, tanggal(11/3/21).

Dalam sambutannya, Sumantri selaku Kepala Pekon iya menyampaikan kepada masyarakat bila mana nantinya ada kekeliruan maupun Kesalahan Saya, dalam kepemimpinan nantinya, jangan Sungkan-sungkan untuk memberi Teguran Terhadap Saya, bila mana nantinya ada Kelalayan dalam melaksanakan Tugas. Karna saya Manusia, yang tidak Luput dari Kesalahan. Ucapnya kepada Masyarakat, khusnya Pekon Padang Ratu Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus.

Iya menambahkan "Saya akan melanjutkan pembangunan, guna mensejahtrakan warga mari kita bersama-sama Besinergi membangun Pekon Padang Ratu kearah yang baik. Tutupnya, sambil mengucap, Asalammualaikum warohmatuloh'hiwabaroh katuh.

Salah satu Tokoh masyarakat Padang Ratu, Ruslan RD, iya mengucapkan, selamat atas di Lantiknya Bapak Sumantri menjadi Kepala Pekon Padang Ratu priode 2021-2025, semoga dalam kepemimpinan kedepan roda Pemerintahan dapan Menjadi Amanah, Jujur, dan mengedepankan Aspirasi Masyarakat. Ucap Ruslan. ( Matnuri/RL )