Home Way Kanan Pariwara

Surat kaleng kepada media Handal Lampung,  Ucak Selayang : H. Raden Adipati Surya SH.MH Bupati Muda Berahlak Sidiq,Amanah,Fatanah

127
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Way Kanan - H. Raden Adipati Surya SH.MH selaku Bupati Kabupaten Way Kanan diyakini memiliki ahklak Siddiq artinya adalah jujur,berkata benar. Amanah ialah bisa dipercaya, menjalankan sebaik mungkin apa yang diamanatkan atau dipercayakan kepadanya dan Fathanah berartikan cerdas atau pandai.

Sedikit tambahan kata ucak selayang, jika masyarakat Kabupaten Way Kanan hendak memilih pemimpin maka pilihlah pemimpin yang mempunyai ahlak diatas, tetapi dirinya tidak memiliki ahlak tabligh karena ahlak ini hanya dimilik oleh Rosul, sebab yang membedakannya dari nabi.

Raden hanya manusia biasa yang banyak kekurangan tetapi dirinya mencoba untuk menjalankan apa yang sudah pernah dijalankan oleh Bupati-Bupati sebelumnya yaitu membangun Kabupaten Way Kanan menjadi Kabupaten yang Gagah Gempita.

Perlu diingkatkan, Lanjutan Surat Kaleng Ucak Selayang dan Opini pimpinan Handal Lampung yang menyampaikan secara berapi-api dan pasti menggetarkan tubuh. berada di SKM Handal-Lampung. Pada edisi 885. Dalam jilid special. (*)