Home Mesuji Pemerintahan Daerah

Tampung Aspirasi, Ir.Hanan A. Rozak M.S, Gelar Kunker Di Mesuji

282
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Mesuji - Ir.Hanan A. Rozak M.S, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Golkar, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kungker) di wilayah Kabupaten Mesuji tepatnya di Desa Sido Mulyo, Desa Sungai Badak, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji.

Ir.Hanan A. Rozak M.S, dalam sambutannya mengatakan kunker tersebut untuk menampung dan menyerap segala aspirasi masyarakat kemudian nanti nya akan dibahas ke pusat serta melihat kondisi masyarakat terkini apakah benar-benar sangat terdampak Covid-19.

"Saya datang jauh-jauh dari DPR-RI ke Desa Sido Mulyo, Desa Sungai Badak, Desa Wiralaga Mulya ini tak lain, ingin melakukan kunjungan kerja serta silaturrahmi baik, dan saya sangat mengingat jasa-jasa masyarakat di desa-desa ini yang mana telah mempercayai saya sehingga bisa duduk di DPR-RI ,maka dari itu kebetulan desa ini wilayah pemilihan saya," ucapnya, kemarin.

Dia berharap kepada masyarakat wilayah pemilihan nya, supaya bisa selalu mendukung program-program Pemerintah.

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu jangan khawatir, Bapak gubernur Lampung yaitu Bapak Arinal Junaidi pasti tetap akan mewujudkan program Petani Berjaya di seluruh Lampung dan saya yakin karena beliau dari orang pertanian. Ini ada sedikit oleh-oleh dari saya berupa bantuan sembako tolong diambil dari sisi positifnya saja, hitung-hitung sembako ini sebagai penyambung tali silahturahmi menambah umur yang panjang agar kita nanti masih bisa bertemu lagi," katanya.

Sementara itu, Kades Sido Mulyo Mu'amar S. Pd.i, juga menyampaikan permintaan kepada Ir.Hanan A.Rozak M,S. untuk masyarakat agar bisa dibantu alat-alat Alsintan seperti Kombine, Transflenter, Bajak sawah, Pengeringan padi (uv driyer ) dan lain -lain. 

"Mengingat karena masyarakat petani di desa kami masih sangat membutuhkannya, Saya mohon kepada bapak agar kiranya bisa membantu memperjuangkan keluhan masyarakat khususnya di esa kami," pintanya.

Selain permintaan dari Kades Sidomulyo, Ketua BPD Sujito pun juga turut menyampaikan permintaan agar jalan usaha tani pun harus menjadi perhatian pemerintah karena seketika datangnya musim hujan maka akses jalan yg arah ke persawahan sangat memprihatinkan.  (Busri)