Home Tanggamus Pariwara

Tangan Dingin Pj. Adi Pebriansyah, Berhasil Bangun Pekon Tulung Agung

65
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tanggamus - Melalui semangat dan tangan dinginnya Adi Pebriansyah,S.ip, selaku Penjabat Sementara (PJS), Pekon Tulung Sari, Kecamatan Bandar Negri Semuong Kabupaten Tanggamus, dinilai Masyarakat berhasil membantu kemajuan desa. Sasaran dalam program pemberdayaan masyarakat ini mencakup semua bidang, mulai dari pemerintahan, kelembagaan, kesehatan, ekonomi masyarakat, teknologi, dan pendidikan.

Menurut Masyarakat disekitar, Adi pebriansyah selaku Pjs, dinilai masyarakat terus berupaya untuk membangun desa menjadi lebih baik dan maju.

"Khususnya, pembangunan infrastruktur, Jalan Desa, Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar, Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan, semuanya berjalan susuai Harapan," jelasnya kemarin.

Masyarakat setempat amat berterima kasih kepada pemerintah desa, karena sudah berhasil membangun desa menjadi lebih baik,

‚ÄĚSemoga dengan dibangunnya beberapa infrastuktur di desa ini bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat serta membuka peluang kerja bagi warga setempat, Karena Dana Desa yang dikucurkan pemerintah untuk pembangunan di pedesaan, memang bertujuan untuk meningkatkan masyarakat dan perbaikan ekonomi warga desa," ujarnya.

Dilain sisi, Adi pebriansyah selaku Penjabat, menyampaikan semua pembangunan yang ada di Pekon ini untuk pekerjanya merupakan warga sekitar (padat karya) dan menggunakan anggarannya dari Dana Desa.

"Tentunya sudah sesuai dengan mekanisme. Mudah-mudahan semua pembangunan ini bisa dirasa manfaatnya oleh warga Pekon Tulung Sari, Kecamatan Bandar Negri Semuong," ucap Adi pebriansyah.

Adi menambahkan siapapun nantinya yang terpilih menjadi Kepala Pekon, menurutnya, mampu melanjutkan pembagunan yang saat ini sudah terlaksana dan sudah tertuang  dalam RKPDes tahun 2020.

"Bahkan mampu menciptakan suasana yang berbeda dari sebelumnya," imbuhnya.  (Red)