Home Lampung Barat Pemerintahan Daerah

Tangani Covid-19 Dengan Cekatan, Parosil Bupati Kebanggaan Masyarakat Lambar

42
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lambar - Tangani wabah Covid-19 dengan cekatan adalah gaya Parosil Mabsus selaku Bupati Lampung Barat, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat setempat.

Bahkan, Bupati yang juga dikenal dengan sebutan Pak Cik tersebut, tanpa ragu turun tangan langsung untuk melakukan tindakan pencegahan Wabah berbahaya itu.

Inilah contoh Kepala Daerah panutan yang bisa kita tiru dengan gaya cekatan. Tulisan tergoreskan bukan tanpa bukti. diantara bukti-bukti yang ada

Antara lain, bergerak dengan cekatan memberikan bantuan pengobatan kepada Lina salah satu warga asli Lampung Barat yang terkena Wabah Covid-19, bantuannya sendiri berupa uang dengan nominal Rp.20.000.000.

Lalu, Parosil juga tanpa ragu langsung turun tangan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah di Kecamatan Sekincau dan Way Tenong.

Lain sisi, menurut Akmal Abdul Nasir selaku Sekretaris Daerah Setempat, mengutarakan, menjadi kewajiban Pemerintah untuk memberikan segala macam bantuan kepada masyarakat yang tengah menghadapi Wabah Covid-19.

"Kami selalu ditegaskan pak Bupati untuk tidak setengah-setengah dalam melayani masyarakat. Hingga kini kami terus menjalankan visi-misi Pak Bupati," ujarnya.   (Adventorial)