Home Lampung Selatan Pariwara

TEC Daftar Penjaringan Partai Demokrat

153
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Selatan - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) tak henti-hentinya terus memantapkan langkah Politik jelang Pilkada Kabupaten Lampung Selatan tahun 2020

Kini melalui Liasion Officernya (LO) yang dikomandoi H.Benny HN Mansyur, S.Sos, Yudha Sukarya, dan Suwardi, SHI beserta TEC TEAM bersilaturahmi dan mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di DPC Demokrat Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Saat mengambil berkas Calon Kepala Daerah di DPC Demokrat Kabupaten Lampung Selatan, Rombongan TEC TEAM diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan M.Ator, Sekretaris Esmail Nawawi,SE dan Anggota Suhadirin, Amin Samsudin, Hadi Rivandi, dan Eko Waluyo.

Saat diwawancarai awak media, H.Benny HN Mansyur mengatakan, Kedatanganya di Partai Demokrat Lampung Selatan dalam rangka meneruskan ikhtiar dan langkah politik H.Tony Eka Candra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan.

"Seperti yang selalu disampaikan Bapak H.Tony Eka Candra (TEC), bahwa untuk membangun Kabupaten Lampung selatan membutuhkan dukungan penuh dari Partai Politik dan juga dukungan dari berbagai elemen masyarakat, oleh sebab itu pada hari ini kita diutus oleh TEC untuk menjalin silaturahmi dan mendaftarkan diri di Partai Domokrat," ucap Benny.

Benny menjelaskan, Kabupaten Lampung Selatan saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan, pengalaman dan prestasi dibidang organisasi dan pemerintahan dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan menuju Kabupaten termaju di Provinsi Lampung dengan visi : Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya Saing, dan Bermartabat.

"Membangun Kabupaten Lampung Selatan apabila hanya mengandalkan APBD saja, sampai kapanpun Kabupaten Lampung Selatan tetap tertinggal dibanding Kabupaten/Kota lainnya, oleh sebab dengan segudang pengalaman dan kemampuan beliau (Tony.Red), yang sudah teruji, baik di organisasi dan di pemerintahan, yakin dan Percayalah Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi Kabupaten Termaju dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung, dan Insya Allah TEC akan menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Selatan." pungkas Benny.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat Lampung Selatan M.Ator menyambut baik kedatangan rombongan TEC TEAM dan menjelaskan beberapa berkas persyaratan yang harus diisi dan dilengkapi, kemudian Partai Demokrat memberikan waktu pengembalian berkas penjaringan Calonkada sampai tanggal 5 Februari 2020.

Hal senada juga disampaikan sekretaris Tim Penjaringan yang juga Sekretaris DPC Demokrat Lampung Selatan Esmail Nawawi,SE menambahkan, pada awal maret 2020 pihaknya juga melalui lembaga survei independent akan melaksanakan survei kepada seluruh kandidat yang mendaftar di Partai Demokrat.

Esmail juga mengungkapkan sosok Politisi Senior H.Tony Eka Candra adalah Bakal Calon Bupati yang paling ditunggu masuk dalam kancah perpolitikan Eksekutif di Kabupaten Lampung Selatan.

"Beliau (Tony.red) adalah politisi sangat senior terutama dikalangan Legislatif (DPRD). dan memang ditunggu-tunggu untuk naik kelas ke kancah Eksekutif, kemampuanya sebagai politisi dan aktif memimpin organisasi, baik diorganisasi pemuda dan masyarakat sejak usia muda hingga saat ini, (Dari belum berjenggot sampai berjenggot) beliau (Tony.red) bisa dikatakan sangat dekat dengan semua element masyarakat, kita berharap langkah beliau mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat berjalan baik," tutup Esmail.(*)