Home Pesawaran Hukum

Tekan Angka Kecelakaan, Polres Pesawaran Gelar Razia

359
0
SHARE
Satlantas Polres Pesawaran bersama Sie Propam dan Provost Marinir Piabung saat melakukan pemeriksaaan terhadap pengendara, baik roda dua maupun roda e

Handalnews.id, Pesawaran - Upaya Satlantas Polres Pesawaran Polda Lampung, guna menekan angka kecelakaan Lalu lintas terus dilakukan dengan menggelar razia rutin.

Kasat Lantas AKP Ridho Rafika, SH,MM, mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, SH, mengatakan razia ini merupakan program rutin jajaran Satlantas sebagai tindakan preventif menekan angka kecelakaan lalu lintas. Selain itu, juga untuk meningkatkan kesadaran para pengendara agar tertib berlalu lintas.



"Hari ini giat Sat Lantas Polres Pesawaran dalam rangka penindakan pelanggan tilang dan E-tilang di wilayah hukum Polres Pesawaran," jelas Kasat Lantas, Kamis (25/7/19).

Tujuan dari giat ini kata Kasat Lantas, memberikan penindakan terhadap para pelanggar lalu lintas, sehingga pengguna jalan lebih tertib berlalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Pesawaran.

"Untuk giat kali ini sebanyak 42 lembar tilang, dengan rincian STNK 32 lembar, SIM 8, untuk Roda dua 2 lembar, dan E-tilang sebanyak 34 lembar tilang, sedangkan untuk petugas di lapangan, unit turjawali dan jajaran satlantas, sie propam Polres Pesawaran dan Provost Marinir Piabung," ujarnya.  (Ismail)