Home Bandar Lampung Pendidikan

Terkait Penyebaran Virus Covid-19,Sevensari Himbau Dewan Guru Dan Siswa Tetap Patuhi Prokes

216
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Bandar Lampung - Dalam rangka memutus penyebaran wabah Virus Covid-19 Kepala SMA Negeri 14 Bandar Lampung,Sevensari, menghimbau kepada seluruh dewan guru dan siswa untuk terus mematuhi protokol kesehatan.hal tersebut disampaikannya ketika dihubungi melalui Whatshap.

Dia menambahkan, Sebagai pemimpin di sekolah setempat memang sudah menjadi tanggung jawab saya untuk terus menghimbau kepada guru ataupun siswa agar tetap patuhi aturan. “ perlu diketahui segala macam bentuk aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat maupun daerah terkait pemutusan penyebaran virus covid-19 sudah saya realisasikan semua disekolah, seperti halnnya jika saat pertama kali masuk sekolah dipastikan Satpam akan memeriksa suhu badan lalu setelah itu diminta cuci tangan ditempat yang sudah di sediakan baru setelahnnya akan disemprot cairan Sanitezer”,katannya.

Lebih jauh dia mengutarakan, alhamdulilah selama ini tidak ada guru ataupun siswa disekolah tersebut yang terkena virus covid-19. “hingga saat ini semua aman-aman saja,maka dari itu marilah kita sama-sama tetap menjaga dan mematuhi aturan protokol kesehatan”,jelasnnya.

Sevensari juga berharap, semoga wabah virus covid-19 segera berakhir, sehingga siswa dapat mengenyam pendidikan dengan seperti biasannya.

Lain sisi menurut sejumlah siswa saat ditemui secara terpisah menyampaikan, kami senang memiliki kepala sekolah seperti buk sevensari, karena beliau kami nilai sangat perduli akan kesehatan kami. “jangan coba-coba kesekolah tidak pakai masker, jika itu terjadi maka pasti akan ditegur oleh buk kepala sekolah”,papar mereka.(*)