Home Tulang Bawang Pendidikan

TIDAK ADA ESKUL, Siswa SMA Negeri 1 Tulang bawang tengah Galau

246
0
SHARE

Handalnews.id, Panaragan - Panaragan, Di tiadakan nya kegiatan Ektra Kurikuler di SMA Negeri 1 tulang bawang tengah Kab.Tulang bawang barat membuat para siswa Galau.bagaimana tidak piagam eskul tersebut bisa menunjang para siswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Ketua OSIS SMA Negeri 1 Tulang bawang tengah Agus marsyad Panji yang di wawancarai wartawan koran ini pada Jumat (16/8) antara lain bahwa kawan kawan semua telah mengumpulkan kepada saya angket yg mereka buat untuk di teruskan kepada pihak sekolah, angket tersebut dibuat oleh kawan kawan mulai dari kelas X sampai kelas XII yang isinya permohonan diadakan nya lagi kegiatan ektra kurikuler di sekolah yg tujuan nya untuk meningkatkan prestasi siswa non akademik diantara nya paskibraka, drumband ,pencak silat , putsal ,basket , taekwondo , seni tari dan PMR.sementara sekolah tidak bisa mengadakan nya karena tidak ada nya dana .

Harapan nya kepada sekolah supaya di adakan lagi ektra kurikuler tersebut karena itu sangat menunjang bakat dan prestasi non akademik para siswa ujar Agus. Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa sertifikat prestasi tersebut sangat berguna bagi siswa untuk melanjutkan ke tingkat yg lebih tinggi, karena bisa juga dengan prestasi itu masuk perguruan tinggi dengan jalur undangan,ujar nya. (Zai)