Home Lampung Tengah Pemerintahan Daerah

Tim Kecil TKKSD Mulai Bekerja Mengumpulkan Data BJP

329
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Tengah - Tim kecil yang dibentuk oleh Tim Koordinasi Kerjasama Daerah (TKKSD) Pemkab Lampung Tengah (Lamteng), mulai bekerja dengan turun ke lokasi pasar Bandarjaya Plaza, untuk mencari dan mengumpul data lapangan. 

Dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Sekretaris Kabupaten (Setkab) Lamteng, Junaedi, Rabu (13/1/2021). Bahwa tim kecil tersebut telah turun ke lokasi pasar BJP, melakukan investigasi untuk mencari sekaligus mendapatkan fakta riil yang ada di pasar terbut. 

"Ya sabar aja dulu lah, saat ini tim kecil yang dibentuk oleh TKKSD sudah mulai bekerja. Tim akan mencari dan mengumpulkan semua informasi yang ada di pasar itu," ujar Junaedi singkat. 

Ditambahkannya, data hasil investigasi tersebut nantinya, yang akan dijadikan acuan oleh TKKSD untuk pengambilan keputusan. Karenanya tim kecil diharapkan bekerja dengan maksimal, semua data dan fakta lapangan harus sesuai dengan kondisi sebenarnya. 

"Ya mereka (tim kecil) akan bekerja maksimal, semua yang berkaitan dengan pengelolaan pasar itu harus di data. Karena data itulah yang akan dijadikan dasar, sebagai acuan pengambilan keputusan," imbuhnya lagi. 

Masih kata Junaedi, tim kecil tersebut akan bekerja selama sepekan kedepan. Diperkirakan hari kedua (Selasa) pekan depan, TKKSD akan kembali mengadakan rapat, untuk memeriksa data dan menyimpulkan apa keputusannya. 

"Diperkirakan Selasa pekan depan TKKSD akan kembali mengadakan rapat, untuk memeriksa data hasil investigasi tim kecil, sekaligus juga menyimpulkan apa keputusannya," pungkas Junaedi. 

Sementara, hingga berita ini diturunkan, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lamteng, belum dapat ditemui untuk dimintai statemennya. (Gun)