Home Lampung Utara Pariwara

Tim Komunitas Jum'at Berbagi Lampung Utara Sampaikan Amanah Donatur

143
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Lampung Utara - Ungkapan rasa senang dan bersyukur kepada sang pencipta Allah SWT yang membantu melalui pelantara salah satu hamba nya yang ada di muka bumi ini yang telah memberi aluran tangan dan ungukapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada sang Pencita langit dan bumi beserta isinya Tuhan Yang Maha Esa.

Terlihat saat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Lampung Utara yang tergabung di dalam tim Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) mendatangi kediaman para lansia yang berada di Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur. Karena minimnya ekonomi yang sangat rendah dalam kehidupan mereka, guna menyampaikan amanah dari Komunitas Jum'at Berbagi berupa bingkisan sembako yang guna berbagi rasa kepada sesama, Jum'a, (14/5/20).

Doni mansyah Ketua PWRI, sekaligus anggota yang tergabung di Komunitas Jum'at berbagi mengatakan. "pada bulan yang suci dan penuh keberkahan ini kita berbagi rasa kepada Masyarakat desa surakarta yang kehidupannya dia bawah rata-rata dan ini salah satu kepedulian kita bersama kepada para masyarakat kurang mampu.

"Alhamdulillah adanya kegiatan ini mereka sangat bersenang hati. semoga bantuan ini dapat sedikit mendongkrak membantu mereka," ujarnya.

"Terimakasih kepada Ketua KJB (firmansyah) telah mendirikan suatu Komunitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, saya selalu mensuport Komunitas ini karena sangat berfaedah," tambahnya.

Di tempat yang sama salah satu lansia Rindum mengatakan dirinya sangat bersyukur dan terima kasih yang tak terhingga atas bantuannya.

"Sembako ini sangat berarti bagi saya, karena dapat menyambung kehidupan saya.
Saya Do'akan Komunitas jum'at berbagi dan mudah - mudahan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dilimpahkan rizky dan keberkahan bagi kalian semua," ucap Rindum dengan bergeliangan air mata karena rasa syukurnya.   (Iron Guna)