Home Tulang Bawang Pemerintahan Daerah

Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, Bupati Tuba Gelar Musrenbang

134
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Tuba - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE,MH, membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021 yang dilaksanakan diruang rapat utama lantai II Kantor Pemerintah Kabupaten setempat, pekan lalu.

Kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021 ini mengambil tema ” Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ekonomi Kerakyatan Menuju Tulang Bawang Aman, Mandiri dan Sejahtera.”

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat, Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426/TB, Sekdakab dan seluruh pejabat yang ada di lingkup Pemkab Tulang Bawang

Winarti mengatakan bahwa Musrenbang ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh pejabat di lingkungan Pemkab Tulangbawang.

”Jangan hanya seremonial, fokus ikuti rapat. Kalau ingin betah lama di Tulang Bawang ikuti sampai akhir kegiatan. Jika ingin ijin langsung ijin ke saya. Jangan saya keluar dari ruangan ini, semua pejabat ikutan keluar dari ruangan ini. Kegiatan ini sangat penting untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang serta untuk kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang,” tegasnya.  (Budi)