Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bupati Pesawaran Resmikan Pasar Kalirejo

324
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pesawaran, kali ini Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meresmikan pasar Kalirejo Kecamatan Negeri Katon, Kamis (2/7/2020).

Bupati Pesawaran mengatakan dengan diresmikan pasar Kalirejo ini dapat meningkat ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Negeri katon.


"Saya akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membangunkan pasar-pasar tradisional dengan tujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat dan kedepan akan membesarkan pasar tersebut serta membuat lapak-lapak agar pedagang dapat berjualan dengan nyaman," katanya.

Namun dia juga menghimbau kepada pedagang maupun masyarakat agar selalu jaga kebersihan lingkungan, karena pasar pasti identik dengan sampah.

"Kalau nanti masih kekurangan motor sampah maka akan saya kirim dari kabupaten untuk membantu dalam kebersihan di lingkungan pasar," ucapnya.

Dia juga berharap kepada masyarakat selalu jaga kesehatan ikuti protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Corona yang terjadi saat ini.

"Saya tegaskan agar pengurus dan pedagang dalam aktivitas di di wajibkan menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, kalau ada pedagang nanti tidak menggunakan masker dan tidak mengindahkan protokol kesehatan, maka izin usahanya akan di cabut," pungkasnya.  (Ismail)