Home Bandar Lampung Pemerintahan Daerah

Tinjau Pelaksanaan PPKM, Airlangga dan Kepala BNPB Kunker ke Lampung

76
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

 
HandalNews.id, BANDAR LAMPUNG - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Ganip Warsito dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lampung (Jumat, 13/8/2021).
 
Kepastian kunjungan kedua pejabat pusat itu diungkapkan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Lampung.
 
”Ya betul, besok (Jumat) rencananya Pak Menko bersama Kepala BNPB kunjungan ke Lampung,” ujar Fahrizal dalam siaran pers Diskominfotik Lampung yang diterima Rilis Handal Group (Handalnews.id), pada Kamis (12/8/2021).
 
Rencananya, dalam kunkernya itu, Airlangga dan Ganip akan melihat secara langsung kegiatan penerapan protokol kesehatan dan meninjau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Lampung.
 
Selain itu, kedatangan mereka juga akan menyerahkan bantuan oksigen concentrator.
 
Selanjutnya, keduanya direncanakan memberikan arahan dalam rapat bersama gubernur dan jajaran Pemprov Lampung secara virtual di Rumah Dinas Gubernur -Mahan Agung- yang juga diikuti Wali Kota dan Bupati se-Lampung.(rls/Rizal)