Home Pesawaran Kesehatan

TNI Polri Putus Rantai Covid-19, Kali Ini Sasar Desa Negeri Sakti

531
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Handalnews.id, Pesawaran - Guna memutus rantai dan mencegah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, kali ini TNI Polri melalui Babinsa Koramil 421-02/Gedong Tataan dan Babinkamtibmas Polres Pesawaran melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Desa Negeri Sakti kecamatan setempat.

Danramil 421-02/Gedong Tataan Kapten Inf Sugeng Pamuji mewakili Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, SH, mengatakan jajaran Koramil 421-02/Gedong Tataan bersama Polsek Gedong Tataan dan dibantu masyarakat setempat terus melakukan penyemprotan Disinfektan di desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Gedong Tataan.

"Ya guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gedong, kami setiap hari melaksanakan penyemprotan Disinfektan kali ini sasaran nya, fasilitas umum, Masjid Al-Ikhsan Desa Negeri Sakti, Jalan desa dan lingkungan rumah warga," jelasnya kepada media ini, Minggu (12/4/2020).


Danramil menambahkan, adapun personil yang dilibatkan antara lain Babinsa Negeri Sakti, Babinkamtibmas Negeri Sakti, Kades Negeri Sakti, Bidan Desa Negeri Sakti dan Hansip Desa Negeri Sakti.

"Dalam penyemprotan Disinfektan di Desa Negeri Sakti kami melibatkan Babinsa Koramil 421-02/Gedong Tataan Serma Akmal Sani bersama Babinkamtibmas dan Kades Negeri Sakti Bapak Gema Sukma Jaya serta para Kadus, para RT, Bidan Desa dan Hansip, Alhamdulillah pada pukul 11.15 WIB kegiatan penyemprotan selesai berlangsung dengan aman dan kondusif," katanya.   (Ismail)