Home Lampung Barat Pemerintahan Daerah

Tukimin Sosok Visioner SMK Lambar

86
0
SHARE
Dok. Handal

Lampung Barat (Handal) Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kabupaten Lampung Barat, Tukimin, menghimbau kepada seluruh Sekolah SMK di Kabupaten Tersebut agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selain itu Tukimin dikenal sebagai sosok Visioner Dunia Pendidikan SMK di Kabupaten tersebut.

"Hingga saat ini Virus Covid 19 belom juga menghilang, oleh sebab itu ditahun 2021 ini saya menghimbau kepada seluruh kepala SMK untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan di sekolah masing - masing," katanya kepada awak media ini, pekan lalu.

Iya mencotohkan, seperti menyiapkan alat pencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. " Kita mesti memikirkan aspek keselamatan dalam bekerja dengan mematuhi Protokol kesehatan," ujarnya.

Selain itu, iya juga mengatakan jika pihak sekolah SMK melalui Forum MKKS, juga telah mengadakan rapat dalam pembahasan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Sistem Daring pada tahun 2021. "Kita sudah mengevaluasi KBM tahun kemarin, dan akan menjadi PR untuk tahun ini, agar KBM dapat berjalan dengan lebih baik lagi," katanya.

Dirinya berharap, Para Siswa, Khusunya Pelajar SMK dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan serius.

Dilain sisi, salah satu sumber juga mengatakan jika Tukimin merupakan sosok Visioner untuk dunia Pendidikan SMK yang ada di Kabupaten Lampung Barat.
" Tanpa Pak Tukimin mungkin SMK di kabupaten Lampung Barat tidak mudah untuk berkembang dengan baik," katanya. (Rzl)