Home Pesawaran Pemerintahan Daerah

Wakil Gubernur Lampung, Apresiasi Antusias Masyarakat Pulau Pahawang

396
0
SHARE
Poto Dok : Handalnews.id

Festival Pulau Pahawang 2019 Sangat Meriah

Handalnews.id, Pesawaran - Wakil Gubernur Provinsi Lampung sangat mengapresiasi dengan antusias nya masyarakat Pulau Pahawang dalam ikut melaksanakan gelaran Festival Pulau Pahawang yang dilaksanakan pada 30 November sampai dengan 1 Desember 2019, di Dusun 3 Jalarangan Desa Pulau Pahawang Kecamatan Marga Punduh, Sabtu (30/11/19).

"Saya sangat mengapresiasi masyarakat Pulau Pahawang dalam ikut memeriahkan acara tahunan Festival Pulau Pahawang ini," ungkap Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim saat membuka Festival Pulau Pahawang.

Wakil Gubernur Provinsi Lampung yang biasa di sapa Nunik, mengatakan Pulau Pahawang kedepan akan menjadikan Destinasi Perioritas Provinsi Lampung dan kedepan dirinya akan lebih aktip lagi terlibat dalam memajukan Pariwisata di Kabupaten Pesawaran.

"Seluruh masyarakat Lampung bersyukur mempunyai Pulau Pahawang, bisa menambah mata pencaharian masyarakat pulau setempat, dan efeknya positif nya dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pesawaran khusus nya masyarakat Pulau Pahawang," katanya.

Ditempat yang sama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjelaskan Festival Pulau Pahawang 2019 tersebut setiap tahun pengunjung nya semakin bertambah dan ini membuktikan kemajuan Destinasi Pulau Pahawang semakin di kenal masyarakat luas sampai di luar Provinsi hingga manca negara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada wakil Gubernur Lampung, Ibu Chusnunia Chalim, telah hadir dalam gelaran acara tahunan Festival Pulau Pahawang sehingga pengunjung nya bertambah ramai," ucap Dendi.

Dia juga mengucapkan terimakasih juga kepada pemerintah Provinsi Lampung telah mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

"Saya disini mewakili masyarakat Kabupaten Pesawaran, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Lampung atas segala dukungan sehingga dalam pelaksanaan Festival Pulau Pahawang ini, pengunjung nya semakin ramai," pungkasnya.  (Ismail)