Home Metro Politik

Wakil ketua sementara DPRD Kota Metro Anna Morinda Nyatakan Siap Maju dalam Pilwakot

111
0
SHARE

Handalnews.id, Metro -  Wakil ketua DPRD sementara Kota Metro Anna Morinda, menyatakan siap menjadi bakal calon Wali Kota Metro Periode 2020 – 2025 Kesiapan untuk maju dalam pilwakot tersebut di nytakan oleh suaminya H.Supriyanto di dampingi Ecan Endonan dan beberapa koleganya ketika bersilaturohmi di kediaman kepala Biro Handal News..id Hj.Miswati di jalan Ikan Mas kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur Minggu (01/09/2019).

Jalan untuk mewujudkan impian Anna Morinda untuk menyejahterakan masyarakat Kota Metro itu tampaknya semakin terbuka lebar setelah beberapa bulan lalu, Anna Morinda di lantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Metro sekaligus adanya dukungan penuh kekuarga besar dan para koleganya yang terus bergerak mensosialisasikan rencana pencalonannya itu.

H.Supriyanto menyatakan Anna Morinda yang saat ini menjabat srbagai wakil ketua DPRD sementra Kota Metro hasil Pemilu April 2019 siap maju dalam balon pilwakot untuk memimpin Kota Metro 5 tahun kedepan.

Menurut Supriyanto majunya Anna Mori da menuju BE I Metro bukan tanpa alasan, sebab Partai PDIP yang selama ini menjadi kendaraan politiknya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu mampu mendudukkan 5 orang kadernya duduk di DPRD Kota Metro, sehingga syarat untuk mengusung bakal Calon Wali Kota Metro terpenuhi meski tanpa koalisi dengan partai lain.

Supriyanto juga mengatakan saat ini Anna Morinda secara lisan sudah mendapat restu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri untuk maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Metro bersaing dengan kandidat lainya.

“Mbak Anna saat ini jsecara lisan juga sudah mendapat restu Ketua Umum PDIP, beliau ditugaskan Partai untuk terus melakukan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat guna menyampaikan rencana visi dan missinya membangun Kota Metro, Insya Allah pada saatnya rekomendasi Partai akan diberikan kepada mbak Anna,” ujar suami Anna Morinda

Supriyanto menambahkan partai PDIP melalui Anna Morinda dan kader-kader Partai lainya saat ini terus membangun komunikasi politik baik antar Pimpinan Parpol mauoun dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga para ulama untuk mendapat dukungan politik disamping juga untuk menjaring bakal calon Wakil Wali Kota mendampingi Anna Morinda.

“Kami akan terus berjuang secara maksimal, mesin partai dan jaringan yang saat ini terus dibentuk akan kami panaskan untuk terus bergerak merebut simpati masyarakat, komunikasi politik terus kami bangun baik dengan luntas Pimpinan Parpol maupun dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan para ulama, selain juga untuk menjaring bakal calon wakil yang akan mendampingi mbak Anna,” pungkasnya.

Sementara Anna Morinda menyatakan kesiapanya untuk maju dalam pilwakot Kota Metro mendatang dan merespon gembira atas suport yang diberikan suami dan para koleganya.( Miswati)