Home Metro Pariwara

Wakil Walikota Metro Tutup Acara Kompetisi Sepak Bola Di Lapangan Mulyojati

546
0
SHARE
Fhoto dok : handalnews.id

Handalnews.id, Metro - Wakil Walikota Metro Djohan menghadiri penutupan Kompetisi Olah Raga Liga Sepak Bola Tahun 2019, di Lapangan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Rabu (04/12/2019).

Kompetisi Sepak Bola yang berlangsung sejak tanggal 01 November 2019 ini ditutup secara resmi, dengan tujuan untuk lebih memantau bakat dan prestasi para atlet yang ada di Kota Metro. Selain itu, dalam final pertandingan sepak bola liga Kota Metro antara Forham FC Hadimulyo Barat melawan Persega ganjar agung dimenangkan oleh Persaga dengan skor 1-0.

Wakil Walikota Metro Djohan mengucapkan selamat kepada para pemain Persaga Hadimulyo Barat melawan Persega Ganjr Agung dengan skor 1-0.

“Selamat Kepada Forham FC dari Hadimulyo Barat, semoga dengan mendapatnya gelar juara tersebut dapat lebih menambah semangat para atlit.", ucap Wakil Walikota Djohan.

Djohan berpesan kepada pemenang agar jangan berpuas diri dengan juara saat ini, namun agar dijadikan sebagai motivasi yang lebih untuk event yang akan datang, dan untuk yang belum mendapat gelar juara mari terus bersemangat, karena disetiap pertandingan menang kalah itu hal yang sudah biasa (Mis)