Home Bandar Lampung Pendidikan

Wali Murid Puji Kebersihan Lingkungan SMA Negeri 13 Balam

206
0
SHARE
Foto dok: HandalNews.id

HandalNews.id, Bandar Lampung - Lontaran suatu kata pujian terkait kondisi kebersihan lingkungan SMA Negeri 13 Bandar Lampung, tercetus dari sejumlah wali murid disekolah setempat.

 
 
"Saya yakin sekolah yang lain tidak ada yang mengalahkan kebersihan lingkungan SMA Negeri 13 Bandar Lampung. sebagai orang tua tentunya saya sangat senang anak saya bersekolah disini",kata salah satu wali murid saat berbincang dengan Tim Handalnews.id seusai melakukan daftar ulang.
 
 
Ditempat terpisah, salah satu wali murid bernama Pendi menyampaikan, dengan adanya kondisi lingkungan sekolah yang bersih seperti di SMA Negeri 13 Bandar Lampung. bagi saya pribadi, secara tidak langsung pihak sekolah memberikan suatu pengajaran berharga termasuk kepada anak saya. "Kebersihan adalah sebagian dari iman.ya dimengerti sendiri maksud saya itu",ujarnya sembari tersenyum.
 
 
Lain tempat, Joko Purwanto selaku Kepala Sekolah saat berbincang dengan Tim Handalnews.id tepatnya pada tanggal 24/6/2021. Lalu. Mengatakan, ya bisa dilihat sendiri keadaan kondisi sekolah SMA Negeri 13 Bandar Lampung. Kalau saya dalam menjalankan tugas hanya perdoman kepada aturan yang ada. " Apalagi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung. Pak Zulfakar pernah bilang kesaya. Kalau jadi kepala sekolah taat saja akan aturan",ucapnya.
 
 
Selain itu, joko juga menjelaskan, untuk saat ini saya terus berupaya bagaimana SMA Negeri 13 Bandar Lampung bisa terlihat lebih baik dari sebelumnya. "minta doanya saja, supaya dalam menjalankan tugas saya selalu diberikan kesehatan",pungkasnya.
(TIM)